Switch Mode

‘Castle in the Time’ yang dibintangi Zhang Zhe Han & Park Min Young menjanjikan waktu yang menyenangkan!

Adaptasi dari novel Castle in the Time , C-drama ini adalah salah satu produksi yang paling ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh aktor Tiongkok serba bisa Zhang Zhe Han dan ratu rom-com Korea Park Min Young .

Kisah ini berkisah tentang Xu Zhen (diperankan oleh Park Min Young yang cantik), seorang siswa ahli paleontologi cerdas yang ingin menyatukan kembali orang tuanya yang telah bercerai. Khawatir ayahnya yang sakit kehabisan waktu, dia mencoba untuk lebih dekat dengan ibunya yang terasing, yang merupakan sutradara film terkemuka di sinema Tiongkok. Dalam upayanya untuk melakukannya, Xu Zhen berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai asisten produksi untuk film “Castle in the Time”, yang disutradarai oleh ibunya.

Pahlawan drama ini adalah Gu Chi Jun. Gu Chi Jun (diperankan oleh Zhang Zhe Han yang tampan dan berbakat) adalah aktor populer dan pria yang cukup narsis dan keras kepala, namun tidak dapat disangkal menawan dengan sisi yang lebih lembut. Xu Zhen terlibat dengan Gu Chi Jun setelah mengalami penolakan memalukan dari mantan pacarnya. Meskipun Gu Chi Jun berulang kali berupaya memaksa Xu Zhen keluar dari perusahaan, dia menjadi asisten pribadinya dan kisah cinta tak terduga pun berkembang di antara keduanya.

Saingan romantis Gu Chi Jun, Lin Jin Xiu ( Xu Ke ), adalah teman masa kecil Xu Zhen yang telah lama hilang. Dia dan Gu Chi Jun kini bermain tarik menarik untuk memenangkan hati Xu Zhen. Sama halnya dengan cinta segitiga, menonton duo komedian ini bersaing akan membuat pemirsa tetap terhibur.

Untuk menambah twist, C-drama ini juga memperkenalkan unsur misteri. Melalui serangkaian insiden, Xu Zhen mengungkap beberapa rahasia kelam perusahaan tempat dia bekerja dan takut akan bahaya yang mengintai di sekitarnya. Akankah Gu Chi Jun melakukan apa pun untuk melindungi Xu Zhen? Pemirsa penasaran untuk melihat apakah pasangan ini dapat bertahan dari badai yang akan datang.

Meskipun Castle in the Time menyelesaikan produksinya pada tahun 2016, film tersebut mengalami banyak perubahan dan ditunda selama bertahun-tahun. Zhang Zhe Han membintangi banyak drama Tiongkok hit sejak itu dan sekarang menduduki puncak tangga lagu Itunes dengan lagu-lagu Mandopop-nya, sementara Park Min Young terus bersinar dalam peran drama Koreanya yang serba bisa.

Penggemar Zhang Zhe Han dan Park Min Young dibuat heboh menyaksikan keduanya dalam kisah cinta yang menawan dan polos, karena chemistry mereka yang kuat dijamin akan membuat hati berdebar-debar.

Castle in the Time dirilis di LaLa TV Jepang pada 27 Desember 2023 dan di Monomax Thailand pada 18 Januari 2024. Semoga platform streaming OTT internasional segera menghadirkan permata tersembunyi ini kepada penggemar global.

Sumber( 1 )( 2 )( 3 )

Terima kasih khusus kepada Lily Alice @MDL

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *