Switch Mode

K-Drama Baru Kim Da Mi dan Son Suk Ku Sedang Dalam Pembicaraan untuk Memiliki Daftar Cameo Bertabur Bintang

Kim Da Mi dan Son Suk Ku sedang dalam pembicaraan untuk berkolaborasi dengan deretan bintang tamu.

Seperti dilansir OSEN,  Hwang Jung Min ,  Lee Sung Min ,  Lee Hee Joon , dan  Kim Ye Won  sedang berdiskusi untuk menjadi bintang tamu dalam  drama mendatang  Kim Da Mi  dan  Son Suk Ku , Nine Puzzle , yang disutradarai oleh sutradara  Yoon Jong Bin .

Nine Puzzle  menceritakan kisah Yoon Yi Na (Kim Da Mi), satu-satunya saksi dan tersangka kasus pembunuhan, yang menjadi profiler sepuluh tahun kemudian. Dia bekerja sama dengan Detektif Kim Han Saem (Son Suk Ku), yang meragukan dirinya sebagai tersangka, untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi.

Penampilan tamu di  Nine Puzzle  ditawarkan dengan mempertimbangkan hubungan antara sutradara K-drama, Yoon Jong Bin, dan para aktor.

Aktor Hwang Jung Min sebelumnya pernah berkolaborasi dengan sutradara Yoon Jong Bin di  Narco-Saints  dan  The Spy Gone North . Aktor veteran Lee Sung Min bekerja dengan sutradara dalam film seperti  KUNDO: Age of the Rampant  dan  A Violent Prosecutor  (yang diproduksi oleh sutradara). Lee Hee Joon memainkan peran pendukung dalam  Nameless Gangster: Rules of Time . Dan aktris Kim Ye Won adalah bagian dari  Narco-Saints .

Mengenai penampilan sebagai bintang tamu  , pihak aktor menyatakan, “Kami menerima tawaran untuk tampil sebagai bintang tamu  mengingat hubungan kami dengan sutradara Yoon Jong Bin, yang mengarahkan produksi, dan kami sedang dalam diskusi.”

Nine Puzzle  diproduksi oleh Kakao Entertainment dan perusahaan film Wolgwang, dan diskusi sedang berlangsung mengenai jadwal rilis dan platform.

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *