Switch Mode

Kim Soo Hyun Menyesal Mempercayai Kim Ji Won di Teaser Baru “Queen of Tears”

Queen of Tears  menceritakan kisah Hong Hae In (Kim Ji Won), putri dari keluarga yang menjalankan Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), suaminya dan direktur hukum Queens Group.

Drama ini berkisah tentang pasangan dan tantangan yang mereka hadapi di tahun ketiga pernikahan mereka.

K-drama ini telah menarik perhatian karena pemeran bintangnya antara lain Kim Soo Hyun, Kim Ji Won,  Park Sung Hoon ,  Kwak Dong Yeon , dan  Lee Joo Bin .

Dalam poster karakter, kita dapat melihat sekilas tidak hanya kemampuan luar biasa dan penampilan mencolok dari pasangan kuat Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) tetapi juga dinamika hubungan mereka.

Hong Hae In berjanji akan menjadi pilar dukungan bagi Baek Hyun Woo sambil dengan meyakinkan mengatakan, “Percayalah padaku. Aku tidak akan pernah membiarkan air mata jatuh dari matamu.”

Di sisi lain, Baek Hyun Woo mencemooh, menyesali masa lalunya yang percaya pada kata-kata Hong Hae In, dengan mengatakan, “Percaya padamu? Aku bodoh karena mempercayai kata-kata itu.”

Teaser dimulai dengan menampilkan kehidupan bahagia pasangan tersebut. Hong Hae In berjanji pada Baek Hyun Woo bahwa dia tidak akan pernah membiarkan air mata memenuhi matanya.

Baek Hyun Woo, menceritakan beberapa hari terakhir, mengatakan, “Itu disebut sebagai pernikahan paling ikonik di dunia. Itu adalah pernikahan antara putri keluarga chaebol terkemuka Korea dan seorang karyawan baru.”

Teasernya bergeser ke masa sekarang. Baek Hyun Woo mengingatkan istrinya bahwa ini adalah “ulang tahun pernikahan kami hari ini”. Hong Hae In menjawab, “Terus kenapa?”

Adegan berikut menggambarkan bagaimana pasangan itu berpisah satu sama lain sejak pernikahan mereka. Baek Hyun Woo, yang kini menjalani kehidupan yang menyedihkan, mengingatkan istrinya akan janjinya untuk tidak membiarkan air mata memenuhi matanya.

Menjelang akhir teaser, Baek Hyun Woo berkata, “Jadi aku akan bercerai.”

Queen of Tears  akan tayang perdana pada 9 Maret. K-drama ini akan tersedia untuk streaming di Juragandrakor.info atau idrakor.com. Tonton teasernya di sini .

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *