Switch Mode

Webtoon populer “Omniscient Reader” telah mengonfirmasi produksi film dan pemeran resminya!

Film berbasis webtoon yang sangat dinantikan, Omniscient Reader, telah mengonfirmasi pemeran utamanya!

Pada tanggal 24 Januari, perusahaan produksi Smilegate mengumumkan produksi film mendatang Omniscient Reader . Mereka juga mengungkap foto-foto pembacaan naskah pertama yang mengonfirmasi pemeran utama film berbasis webtoon tersebut. 

 Omniscient Reader akan berkisah tentang Kim Dok Ja, seseorang yang berusaha menyelamatkan dunia dari Apocalypse melalui web novel yang dibacanya. Kim Dok Ja adalah seorang pekerja biasa yang suka membaca web novel favoritnya berjudul Tiga Cara untuk Bertahan dari Kiamat. Ketika novel itu secara misterius menjadi hidup, dialah satu-satunya yang tahu bagaimana dunia akan berakhir. Dengan pemahaman ini, Kim Dok Ja akan melakukan yang terbaik untuk mengubah cerita dan menyelamatkan dunia. Ceritanya akan didasarkan pada web novel berjudul sama karya Sing N Song.

Film ini akan dipimpin oleh Ahn Hyo Seop , Lee Min Ho , Chae Soo Bin , Nana After School , Shin Seung Ho , Kim Ji Soo BLACKPINK , Park Ho San , dan banyak lagi. 

Menurut Smilegate, produksi dan syuting sudah dimulai. 

Film bertabur bintang mendatang ini akan dipimpin oleh   Kim Byung Woo yang menciptakan film Take  Point dan The Terror Live . 

 Omniscient Reader akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Smilegate Realize yang diciptakan oleh Smilegate dan Realize Pictures. Laporan menyatakan bahwa Smilegate secara aktif berpartisipasi dalam tahap awal perencanaan dan produksi seperti mendapatkan hak atas webtoon, casting, dan banyak lagi.

Lee Min Ho akan menghidupkan karakter bernama Yoo Joong Hyuk, tokoh utama dalam novel tersebut. Ini akan menjadi kembalinya Lee Min Ho ke dunia film setelah sembilan tahun. 

Ahn Hyo Seop akan memerankan peran Kim Dok Ja, satu-satunya orang yang mengetahui akhir dari novel tersebut. Ini akan menjadi debutnya di layar lebar. 

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Yoo Sang Ah, mantan rekan Kim Dok Ja. Nana After School akan berperan sebagai Jung Hee Won, yang akan berperan sebagai dewi keadilan. Kim Ji Soo BLACKPINK di sisi lain akan memerankan peran Lee Ji Hye, seorang rekan yang akan bersama Yoo Joong Hyuk dalam mengatasi krisis demi krisis. 

Shin Seung Ho akan memerankan peran Lee Hyun Sung, seorang mantan tentara dengan pertahanan yang kuat. 

Omniscient Reader akan syuting sepanjang tahun dan menurut laporan, film mendatang akan dirilis pada tahun 2025. 

Sumber

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *