Switch Mode

Queen of Tears Park Sung Hoon: “Kemiskinan dan rasa rendah diri menjadi pendorongnya”

Baru-baru ini, trailer episode terbaru variety show You Quiz on the Block menarik perhatian, di mana Park Sung Hoon berbicara tentang masa lalunya. Dia mengingat kembali masa tinggalnya di semi-basement dan berbagi berbagai detail. Dalam sebuah wawancara, dia berkata, “Jika Anda menonton You Quiz on the Block , Anda akan tahu bahwa saya tinggal di semi-basement yang mirip dengan yang ada di Parasite selama tujuh tahun.”

Dia mengaku, “Keluargaku menjadi miskin ketika aku masih di sekolah menengah. Aku tidak punya uang untuk makan hamburger, jadi aku berjongkok di tangga menunggu teman-temanku,”
Dia juga mengungkapkan bahwa dia melunasi semua pinjaman mahasiswanya dua tahun lalu. Menjelaskannya, dia berkata, “Selama krisis IMF, saya menghemat uang untuk makanan sekolah dan membeli kaos yang saya inginkan.” “Tidak ada pekerjaan paruh waktu yang belum aku coba. Tetap saja, aku ingin melanjutkan apa yang aku lakukan, jadi aku menjual MD di teater Hedwig, melakukan pekerjaan sambilan, dan menjual tiket. Aku tinggal di semi -ruang bawah tanah seperti yang ada di film Parasite selama tujuh tahun.”

Aktor tersebut berkata, “Ketika saya tinggal di ruang bawah tanah, saat hujan, air akan memenuhi tulang kering saya. Tidak mudah untuk mengalirkannya ketika sudah mencapai ketinggian stopkontak . Jadi saya dan teman sekamar saya merendam dan memerasnya. keluarkan selimut katunnya.” “Bahkan setelah aku dan teman sekamarku berpisah, aku tinggal di basement lagi. Belum lama aku turun ke tanah, dan belum lama aku melunasi pinjaman mahasiswaku. Aku tinggal di tanggal 14 lantai sekarang (tertawa).”
Ia menambahkan, “Ketika aku memutuskan untuk menekuni dunia akting, ayahku mengatakan bahwa ia baik-baik saja dengan apa pun yang aku pilih, namun ia berharap aku akan memilih satu [profesi] dengan baik dan menaatinya. Ia [ayahku] mengubah profesinya. Namun ia menyesal itu , jadi dia memberiku nasihat [itu].” “Kemiskinan dan rasa rendah diri menjadi kekuatan pendorong [dalam hidup saya].”

Park Sung Hoon juga berbicara tentang keinginannya di masa lalu: “Kemampuan aktingku masih kurang, jadi aku selalu bekerja keras. Aku bekerja paruh waktu karena aku perlu mendapatkan uang. Aku berharap bisa menjadi seseorang yang bisa melakukan teater, aku berharap aku bisa melakukan drama tanpa mengikuti audisi, saya berharap bisa hidup tanpa melakukan pekerjaan paruh waktu, dan saya ingin memberikan uang saku kepada orang tua saya. Saya mencapai semuanya [impian saya] tanpa melewatkan satu pun,” katanya. Ia menambahkan, “Saya rutin memberikan uang saku kepada orang tua saya.”

Dalam Queen of Tears yang baru saja berakhir , aktor tersebut memerankan penjahat Yoon Eun Sung, yang kejam dan cerdas. Ia adalah karakter yang didorong oleh obsesi berlebihan terhadap keinginannya, akhirnya menemui akhir yang tragis.

Selama wawancara, Park Sung Hoon, yang telah memberikan penampilan fenomenal sebagai penjahat dalam drama terbarunya, dengan bercanda meminta maaf, dengan mengatakan, “Saya minta maaf kepada semuanya.” Dia menyebutkan menerima hinaan, dan bahkan kutukan seumur hidup, melalui DM Instagram, khususnya selama periode penayangan Queen of Tears untuk karakternya Yoon Eun Sung.

Mengenai hal ini, Park Sung Hoon mengatakan, “Saya mendapat berbagai pesan di media sosial seperti ‘Jangan pisahkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ‘, ‘Ayo kita bertengkar.’ Aku bahkan mendapat pukulan di punggungku di sebuah restoran dari seorang bibi.” Ia menambahkan, “Saya tidak tersinggung atau terluka. Wajar jika menerima kritik ketika berperan sebagai penjahat. Saya pikir Yoon Eun Sung melakukan hal-hal yang layak dikritik dalam drama tersebut,” sambil tersenyum.

Ia juga berkomentar, “Meskipun menerima kritik seperti itu, sebenarnya tidak ada risikonya. Meskipun dulu ada kasus di mana aktor disamakan dengan karakternya, saat ini, hal tersebut tidak terjadi pada mayoritas orang. Saya bahkan menganggap komentar kebencian sebagai perhatian. ”

Mengenai julukannya sebagai “pria yang kehilangan namanya”, ia berkata, “Banyak orang memanggilku Jeon Jae Joon atau Yoon Eun Sung … Aku bersyukur meskipun namaku hilang.” Dia menjelaskan, “Untuk berbicara tentang diriku sendiri, aku harus mendeskripsikan karakter mana yang aku mainkan di drama tertentu, tapi aku bersyukur atas nama yang bisa mengingatkan orang-orang padaku hanya dalam tiga kata.”

Terkadang, aktor menjadi begitu asyik dengan peran mereka sehingga mereka menghadapi kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Ketika ditanya apakah ia menghadapi situasi serupa, Park Sung Hoon berkata, “Kehidupan sehari-hariku tidak terlalu dipengaruhi oleh peranku. Namun, apakah itu saat berperan sebagai Jeon Jae Jun di The Glory, atau saat berperan sebagai Yoon Eun Sung, Saya pikir saya sedikit terpengaruh. Saya menjadi sedikit emosional saat mengemudi.”

Untuk tim Queen of Tears , dua pesta penutup diadakan setelah syuting episode terakhir dan sebelum episode terakhir ditayangkan . Park Sung Hoon berkata, “Kami sangat bahagia dan merayakannya. Sekitar 300 orang berkumpul. Biasanya sulit untuk fokus, tetapi semua orang berkonsentrasi . Kami semua menangis bersama, bersorak, dan bertepuk tangan.”

Ia melanjutkan, “Kemarin , saat menonton episode terakhir , aku merekam konten perusahaan. Aku begitu fokus pada Eun Sung hingga air mata mengalir.”

Berbicara tentang bagaimana perasaannya saat bertransisi menjadi Yoon Eun Sung , ia berbagi detail menarik di balik layar: “Ada obrolan grup yang melibatkan sesama aktor, termasuk Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, saya, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin. Saya bertanya-tanya mengapa kami berlima, lalu menyadari bahwa saya tidak memiliki pasangan. Yang lain bersikap main-main, bertukar isyarat akting, dan semua orang berafiliasi dengan Queens, Yongduri, dll., tetapi saya sendirian dan merasa kesepian. Yoon Eun Sung hanya memiliki ibunya, dan bahkan dia tidak akur dengannya dan bahkan menyinari dan meninggalkannya. Aku kesepian,” candanya.

Setelah itu, ia menambahkan, “Saya juga memiliki kenangan yang tidak menyenangkan karena disinari oleh orang-orang di sekitar saya. [Dalam satu adegan] Yoon Eun Sung menyindir Hae In dengan dialog yang panjang, dan pada saat itu, hati saya terasa tegang dan saya tidak dapat menahannya. Aku tidak bisa bernapas dengan baik. Aku tidak ingin memfilmkan adegan itu. Itu adalah adegan yang paling sulit.”

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia berada dalam situasi seperti Yoon Eun Sung di kehidupan nyata, dia menjawab, “Saya tidak pernah menyentuh wanita orang lain. Saya tidak bisa melakukannya.”

Ketika ditanya tentang aktingnya bersama Kim Soo Hyun, dia mengatakan , “Meskipun dia lebih muda dariku, aku menganggapnya senior karena dia telah mengambil peran utama sejak usia muda. Ketika aku dulu bermain teater, aku selalu menonton drama di acara itu.” hari liburku, dan ketika aku pindah ke media, aku menonton drama dan film kapanpun aku punya waktu. Soo Hyun populer bahkan di usia muda dan dipuji karena aktingnya yang luar biasa pesona apa yang dia miliki.”

Dia juga mengatakan, “Kim Soo Hyun dan aku berbagi tipe MBTI ISFJ, jadi kepribadian kami sangat cocok . Kami banyak bercanda dan koordinasi akting kami sangat baik sehingga tidak ada alasan [bagi sutradara] untuk mengatakan, ‘Aku ingin kamu melakukannya dengan cara ini.’ Saat kami berakting bersama, sutradara kebanyakan mengizinkan kami tampil sesuai persiapan tanpa instruksi khusus. Saya ingat adegan di mana Kim Soo Hyun memukul saya, dan saya melihat wajahnya dari dekat saat dia menarik kerah baju saya saat itu, aku berpikir, ‘Dia sungguh tampan.’ Dia adalah seorang aktor dan adik laki-laki yang secara pribadi sangat saya sukai.”

Berbicara tentang Kim Ji Won, dia berkomentar, “Dia sempurna. Dia seperti siswa terbaik di seluruh sekolah. Jujur, jujur, dan rendah hati. Sungguh luar biasa bagaimana dia dengan mulus bertransisi ke dalam karakter Hong Hae In. Dia disebutkan dia telah menjalani diet ketat selama lebih dari setahun karena perannya sebagai pasien yang sakit parah, dan itu sangat mengesankan.” “Saya merasa bangga bisa berakting bersamanya.”

Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon semuanya memiliki kepribadian yang sama di luar layar, sehingga menghasilkan beberapa episode yang menarik . Park Sung Hoon bercanda, “Saya tidak tahu nomor telepon Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sampai setelah episode 10. Biasanya, saya suka bertukar nomor selama pembacaan naskah pertama untuk mencairkan suasana, seperti yang saya lakukan untuk setiap pekerjaan, tetapi selama pembacaan tabel untuk Queen of Tears , saya merasa tidak enak badan, jadi saya tidak bisa melakukannya. Jadi waktu berlalu dan kami tidak begitu mengenal satu sama lain selama lebih dari setengah tahun . Setelah episode 10, saya akhirnya mengumpulkan keberanian untuk bertanya. Karena kami semua introvert dan memiliki peran berat sebagai aktor utama, butuh waktu bagi kami untuk menjadi teman.”

Setelah membintangi karya-karya penulis terkenal, Park berkata, “Saya pandai mendengarkan,” dan menjelaskan, “Motto akting saya adalah menerima dan mewujudkan pendapat penulis dan sutradara dengan baik. Dalam hal ini, mereka sepertinya memikirkan saya dengan nyaman.”

Ketika ditanya peran apa yang ingin ia mainkan selanjutnya, ia berkata, “Karena banyak orang mempunyai kesan bahwa aku adalah seorang penjahat, aku ingin memainkan peran yang positif,” dan “Karena aku menyukai komedi, aku ingin memainkannya.” sebuah rom-com. Tujuan saya tahun ini adalah mendapatkan rom-com berkualitas tinggi.”

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *