Switch Mode

Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Terjerumus ke dalam Kegelapan di “Wonderful World”

MBC Drama merilis teaser Wonderful World pertamanya pada 25 Januari.

Wonderful World adalah drama misteri yang mengikuti Eun Soo Hyun, yang mengambil tindakan sendiri setelah kehilangan putranya secara tragis.

Drama ini dibintangi oleh Kim Nam Joo (sebagai Eun Soo Hyun), Cha Eun Woo (sebagai Kwon Seon Yul), Kim Kang Woo (sebagai Kang Soo Ho), dan Im Se Mi (sebagai Han Yoo Ri).

Kim Nam Joo berperan sebagai Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis sukses yang mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah kehilangan putranya yang masih kecil.

Cha Eun Woo berperan sebagai Kwon Seon Yul, seorang pemuda misterius yang memilih jalan hidup yang sulit meski tumbuh di keluarga kaya.

Teaser dibuka dengan Eun Soo Hyun yang mengatakan, “Semuanya dimulai dengan kejadian hari itu.” Berbagai detail misterius, seperti pintu yang tertutup dengan bunyi dentingan, mobil yang melaju di malam yang gelap, gedung yang dilalap api, taman peringatan yang sepi, dan pemandangan penjara yang suram, membangkitkan rasa penasaran akan keadaan para karakter.

Jeritan menyakitkan Eun Soo Hyun diikuti dengan pertanyaannya, “Menurutmu aku tidak buruk?”

Kwon Seon Yul berkata, “Apakah aku terlihat hidup dengan baik? Tahukah kamu kapan manusia paling menderita?” meninggalkan pemirsa dalam misteri tentang kenyataan mengerikan yang mengelilinginya.

Teaser tersebut membangkitkan rasa ingin tahu tentang peristiwa mengejutkan yang menjerumuskan karakter ke dalam kegelapan dan rahasia yang akan mereka ungkapkan.

Wonderful World  akan dirilis pada 1 Maret. Tonton teasernya  di sini .

Recommendations

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *